Mata Alis & Lash Pewarnaan untuk Mata Indah Anda


Jika anda berencana alis anda, anda mungkin akan menikmati membaca. Mungkin anda mengubah warna rambut anda, yang suka tidak terlalu banyak make up, jika alis anda nyaris tak terlihat. Umumnya, untuk menyelaraskan keindahan, kita perlu rejimen untuk mengubah warna alis dengan
Eye-Lasik-Laser-Surgery-Surgery-Cost-Surgery

warna rambut anda.

Pewarnaan bulu mata anda tidak hanya meningkatkan keindahan alami mata, tetapi juga memberikan penampilan bulu mata lebih tebal dan lebih gelap. Seleksi sesuai dengan kulit dan rambut, palet warna yang tepat pewarna terbaik sesuai kulit anda.

Bulu mata dan alis sederhana perubahan kecil membuat perbedaan besar dalam penampilan anda. Alis adalah alami untuk mata dan harus dalam proporsi wajah. Sempurna alis berbentuk meningkatkan penampilan mata anda, wajah anda dan menonjolkan riasan anda sementara, buruk, alis nakal, mengingat untuk menyembunyikan keindahan mata anda.

Atau, menghilangkan rambut longgar atau reformasi yang komprehensif diperlukan, bentuk alis dengan pinset, lilin kecantikan atau teknik threading. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa bentuk wajah alis dapat custom made.

Eye-Lasik-Laser-Surgery-Surgery-Cost-SurgeryWarna anda menerapkan eye shadow anda, baik warna mata anda dan menawarkan harga. Jika mata anda berwarna biru, eye shadow biru akan bekerja untuk anda secara pribadi. Jika mata anda nuansa eye shadow cokelat atau cokelat, cokelat atau emas akan baik. Tapi dengan eye shadow biru dan coklat adalah harga yang besar dan mata lebih cerah.

Warna taupe ringan, misalnya, warna dasar, stabilo gelap untuk meningkatkan pandangan anda, dan warna utama dari kelopak mata, yang merupakan naungan ringan dari penanda anda eye shadow anda harus membuat tiga warna sekaligus. Kunci untuk menghasilkan bayangan anda akan bekerja, campur tangan dalam tiga warna.

  • Langkah untuk alis yang sempurna:
Sikat alis ke arah atas.

Hati-hati memotong rambut berlebih di atas tepi atas lengkungan alami.

Ingatlah untuk mengambil alih pada akhir atau jika anda memiliki keberanian "botak" tempat.

Lihatlah bentuk. Alis anda, anda harus menghubungi saluran ujung retak anda di tepi luar dari iris dan mulai dan berakhir pada sudut luar mata.

Siapkan kulit anda Gunakan bola kapas di astringent dan lap alis.

Simpan catatan dengan pensil sesuai dengan bagian luar iris dan di mana bagian atas lengkungan alami terjadi.

Arch ke sudut luar mata anda, alis anda harus berada dalam lurus atau sedikit melengkung, tergantung pada tampilan anda mencoba untuk mencapai.

Jauhkan klem pada sudut 45 derajat dan menarik keluar rambut tersesat di bawah garis alis. "Dengan menarik ke arah rambut, atau anda mungkin berakhir melanggar rambut pertengahan poros," kata Engle.

Isi di daerah jarang dengan ujung pensil yang baru diasah - sebuah bom, penggunaan cahaya, gerakan cepat untuk menembaknya. Bubuk alis adalah alis tipis definisi global dan sangat ideal untuk melihat alam.

0 Komentar untuk "Mata Alis & Lash Pewarnaan untuk Mata Indah Anda"

 
Copyright © 2014 Pesona Wanita - All Rights Reserved
Template By Catatan Info